Minggu, 11 November 2012

Long Time No See

Diposting oleh Unknown di 01.40
Hai, lovely ferrari... hai, lovely cibochan, long time no see.. lama banget rasanya gak berjumpa dan bercuap-cuap di blog sepi ini :' Akhir-akhir ini kesibukan luar biasa, jadwal dan jam terbang padat (uhuk-uhuk) begitulah kehidupan mahasiswi yang sukanya nyari-nyari kesibukan (maklum jomlo, daripada nggak ada kegiatan,, yah mending nyibukkin diri sendiri dah :')

Aku udah bilang belum yah kalau aku telah mundur dari jabatan KOSEMA FARMASI Angkatan 2011 ?? 
Ya, teman-teman, aku sudah mundur sebagai KOSEMA dan terpilih menjadi WAKOSEMA 2011 hahahaha.. sebenarnya gak begitu rela melepas jabatan KOSEMA, tapi karena tuntutan keinginan berorganisasi lebih tinggi, aku harus melepas jabatan ini :' eh tapi, si Addy Hilman KOSEMA terpilih 2011, mengangkatku kembali menjadi WAKOSEMA mendampingi dia -_________-" jadi anak-anak di kelas cuma bilang "percuma kamu turun jabatan tapi jadi wakil juga" hahahahahaa..

Dan alhamdulillah ni, bulan Oktober kemaren, aku terpilih lagi menjadi Wakil Ketua IKPM KOBAR periode 2012-2013, yah mungkin taun ini adalah jatahku menjadi -WAKIL SUATU ORGANISASI- well, inilah awal-awal kesibukanku di dunia organisasi....
Tapi di sini, niat awalnya mundur dari KOSEMA adalah mencalonkan diri menjadi HIMFA atau BEM Fakultas, doain yah semoga niat itu tercapai, walau nggak menjadi KETUA, yah menjadi anggota aktif adalah suatu cita-cita O:)

Oh iyaaa, kabar menggembirakan sekaligus mencemaskan, tanggal 16 November mendatang, aku untuk pertama kalinya mewakili prodi farmasi mengikuti DEBAT FARMASI NASIONAL di UGM -______-" aaaaaaaaaaaaaa tidaaaak ini sangat menggemberikan, namun juga celaka karena pasti akan merasakan hujatan habis-habisan, ilmu yang dipunya juga masih sangat terbatas, persiapan selama 5 hari dengan 9 MOSI , oh tidaaaaaaaaaaaaak ............. Semuanyaaa, doakan aku :(

1 komentar:

Hendi Wijaya mengatakan...

Wow aku ykin t acra psti berjln dgn sukses kmren, hhe dan mugkin cita" msuk BEM akn tercpai..

Posting Komentar

 

CiboChan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review